SECRET SCROLL (Gulungan Rahasia)


Oleh: G-KIR, Cerdas dan Mencerdaskan


KELOMPOK GLOBALIS memiliki kemampuan yang sangat tinggi, lihai, dan licik untuk menjebak dan merekrut tokoh-tokoh tertentu dengan berbagai cara. Rayuan dengan HARTA, TAHTA, PRIA, WANITA, NARKOBA dst serta INTIMIDASI terhadap USAHA atau BISNIS para TOKOH sangat umum dilakukan. 

Strategi yang paling jitu untuk menjinakkan orang-orang tertentu secara LEMBUT, HALUS, dan MULUS adalah dengan menipu orang-orang tersebut dengan "MEMBUKTIKAN" bahwa SESUNGGUHNYA mereka (calon korban) memiliki ikatan darah dari suatu garis keturunan sambil menawarkan semua kemudahan dalam segala bidang serta akses. Kasus OBAMA yang ternyata memiliki HUBUNGAN darah dengan BUSH menjadi kasus yang sangat menarik. Inilah jebakan utama untuk merekrut para pendukung dan para pendukung inilah yang sengaja dibenturkan dengan masyarakat lain oleh globalis dan bonekanya.

Apa yang akan terjadi pada ANDA bila ada orang "ASING" datang pada ANDA dan mengakui ANDA sebagai saudaranya sambil menunjukkan SEBUAH GULUNGAN KERTAS BESAR tentang SILSILAH KELUARGA ANDA dan silsilah itu merunut garis keturunan sejak ribuan tahun lalu?. SILSILAH itu TAMPAK sangat lengkap karena memuat semua data tentang orang tua anda, paman-tante anda, nenek-kakek anda, saudara kakek-nenek anda, nama eyang-eyang anda, dan semua dilengkapi tanggal lahir mereka serta tempat lahir, dst? 

Tentunya ANDA akan sangat terkejut dengan GULUNGAN KERTAS tersebut dan ANDA dengan bangga dan senang hati MENGAKUI dan MENERIMA silsilah RAHASIA tersebut dengan rasa bangga karena "TERNYATA" ANDA adalah bagian dari GLOBALIS dan akhirnya andapun menjadi PENDUKUNG PENUH GLOBALIS.

Tetapi ANDA melupakan satu hal, yaitu MENGKONFIRMASI dan MENYELIDIKI sendiri siapa KAKEK atau EYANG anda sesungguhnya karena ANDA telah terbuai dengan GULUNGAN KERTAS yang disajikan oleh orang "ASING" tersebut. Pesan orang asing tersebut kepada anda,"JAGA RAHASIA INI" dan andapun menjaga rahasia SECRET SCROLL tersebut. Inilah trik lain dari globalis merekrut pendukung.

Bagaimana dengan tokoh-tokoh agama? Tokoh agama sengaja diundang untuk menghadiri acara,"INTERFAITH UNDERSTANDINGS" (Saling memahami ritual agama) di luar negeri. Tiap tokoh agama akan menghadiri acara ritual dari agama-agama lainnya sehingga timbul "SALING PENGERTIAN" antara tokoh agama dunia. Inilah alasan utama PANITIA acara itu.

Apa yang akan terjadi pada seorang tokoh atau beberapa tokoh agama ketika dibawa ke satu ruang lain yang gelap kemudian menjadi remang-remang dan mulai terlihat bahwa di ruang itu adalah ruang khusus pesta SEKS bebas dan panitia juga menganggap bahwa ruang itu dihuni oleh para "PENGANUT AGAMA" juga? Apa yang terjadi pada TOKOH-TOKOH agama ini ketika penghuni ruang itu mendekati PARA TOKOH agama? Anda semua pasti bisa membayangkannya. Dan tentunya "PANITIA" telah memasang KAMERA KHUSUS untuk merekam semua kejadian tentang tokoh-tokoh agama ini. Saat para tokoh agama ini kembali ke negaranya, "PANITIA" tentu memberi uang saku yang cukup besar dan beberapa lembar FOTO-FOTO ADEGAN tokoh agama ini bersama PENGHUNI RUANG remang-remang. Kesadaran para tokoh agama ini tentang maksud yang sesungguhnya dari "PANITIA" INTERFAITH UNDERSTANDINGS menjadi tak berguna lagi . Apakah kisah ini yang menyebabkan banyak tokoh agama menutup mulutnya melihat KETIDAKADILAN di negeri ini?
Kini para TOKOH agama ini juga menjadi BUDAK GLOBALIS sama dengan kasus ANDA saat menerima SECRET SCROLL.

Bagaimana dengan tokoh-tokoh lainnya yang belum bergabung dengan GLOBALIS? Mereka yang masih "BANDEL" akan dipanggil oleh "INSTITUSI TERTENTU" untuk "DIJINAKKAN" dan "DIKENDALIKAN" . Kasus Surya Dharma Ali, mantan ketua PPP sangat menarik untuk diperhatikan. Juga banyak kasus lainnya yang sama.

Strategi mereka untuk MENJINAKKAN tokoh-tokoh tertentu telah membuat tokoh-tokoh tersebut menjadi KUCING PENURUT. 

Kasus seperti ini sangat luas terjadi sehingga tokoh-tokoh tersebut TIDAK BERANI KRITIS karena bila mereka kritis maka kasus-kasus mereka akan diangkat ke muka publik atau bisnis mereka akan dihancurkan. Kini tokoh-tokoh tersebut MENGUNDURKAN diri dari PUBLIK karena merasa lebih aman untuk diri dan keluargnaya. 

Rekrutmen globalis (JCZ) terjadi sepanjang masa dan sangat intensif pada saat terjadinya konflik horizontal.  Bila kita semua mengingat saat terjadinya konflik Poso dan Ambon, kita membaca juga pemberitaan bahwa banyak "MISIONARIS" (JCZ)  menculik anak-anak korban konflik.  Kemana anak ini dibawa?  Apa yang meraka lakukan terhadap anak-anak ini? Apakah anak-anak ini didoktrin untuk melakukan sesuatu pada saatnya nanti?  Anak-anak yang sangat trauma pada saat terjadinya konflik horizontal sangat mudah didoktrin, dibina, dibimbing. dikader, dan dibentuk menjadi apa saja sesuai keinginan JCZ.  Karena watak DNA JCZ-JIZ ini sangat merusak peradaban, moral, etika, hukum, budaya, dan adat maka dengan karakter khas, seperti arogan, sombong, angkuh, merasa paling benar, dst akan menjadi "DESTROYER" yang sangat efektif pada sebuah negara.

Bukankah lebih mudah membentuk anak-anak untuk menjadikan mereka sebagai KADER BINAAN IDEOLOGI ASING?  Berapa banyak  konflik horizontal di Indonesia?  Pemberontakan PKI Madiun 1948, Pemberontakan PKI 1965, DOM Aceh 1990-2000,  Poso, Ambon, dan Papua? Berapa ribu anak-anak yang "DIAMBIL" JCZ?

Bila kita ambil sebuah patokan yang dimulai pada kasus G-30 S PKI tahun 1965- Poso Ambon tahun 2000 (trauma berlanjut) dimana anak-anak usia 8 -15 (rata-rata 12 tahun) tahun pada saat itu diambil oleh JCZ untuk dibina dan kini tahun 2015, berarti anak-anak itu kini telah berumur pada kisaran (2015 -1965) + 12 tahun = 62 tahun untuk batas atas usia saat ini dan (2015-2000) + 12 tahun = 27 tahun maka kini diperkirakan anak-anak yang direkrut JCZ untuk menjadi agen mereka berada pada kisaran usia 27 - 62 tahun. 

Rentang usia produktif ini sangat luas.  Usia 22-62 tahun bisa saja sebagai mahasiswa, pendidikan pasca sarjana, pejabat, hingga pejabat tinggi,  Apa artinya? Artinya semua anak-anak yang diculik dan dibina oleh JCZ memiliki aktifitas yang beragam dari aktifitas terbuka sampai aktifitas tertutup (secret agents).

Apakah bangsa ini menyadari hal ini?

Semoga seluruh rakyat Indonesia bersatu, kompak, dan tak sudi dipecah belah,  Bila bangsa ini dan seluruh komponen bangsa tetap bersatu di bawah Pancasila dan UUD 1945 (sebelum amandemen) maka kita bisa selamatkan negara ini

Siapa yang akan menjadi PATRIOT SEJATI bangsa ini?

Patriot sejati itu adalah YANG MAJU TERUS DAN PANTANG MUNDUR terhadap intimidasi globalis beserta boneka-bonekanya.

Apakah ada TOKOH yang BERANI MAJU TERUS pantang mundur MENGHADAPI globalis DAN para bonekanya yang kebal hukum dan UNTOUCHABLE?

G-KIR "melihat" bahwa perjuangan melawan dominasi JCZ di Indonesia dan seluruh dunia akan dipimpin oleh orang-orang yang sederhana, berasal dari daerah-daerah,  memiliki spiritualitas yang tinggi, dan terdiri dari berbagai agama.  

Bisa jadi ANDA sebagai pembaca tulisan ini akan menjadi PEMIMPIN PERJUANGAN ini.

Mengapa bukan tokoh bangsa yang akan memimpin perjuangan ini? Ya, karena hampir semua dari mereka telah tersandera dengan kasus hukum bahkan terlibat dalam konspirasi dengan JCZ (mereka cuma bermain sandiwara untuk menipu publik dan berperan sebagai tokoh antagonis) dan siapapun dari mereka yang berani muncul menentang JCZ maka JCZ beserta manusia yang diremote oleh JCZ yang berada di semua instansi dan institusi akan menjebloskan mereka (yang menentang hegemoni JCZ) ke jeruji besi.



Terima kasih

CATATAN:


Kisah SECRET SCROLL dan INTERFAITH UNDERSTANDINGS adalah imaginasi penulis?


FB G-KIR (Grup KOMANDO INDONESIA RAYA) mulai hari ini sudah tak bisa diakses lagi.  Gangguan-gangguan banyak dialami G-KIR.  Sejak tiga minggu terakhir, tiap G-KIR melakukan kegiatan apapun di internet maka semua kegiatan G-KIR 'DIPAKSA" masuk(redirrect) ke link ini terlebih dahulu.  Inilah linknya: http://privilegesbox.net

Setelah kami cek alamat di atas melalui www.whoislookup.com kita mendapatkan data:
........
Admin Name: Leon Pafomer
Admin Street: Warburg 116
Admin City: Tel Aviv
Admin Postal Code: 67203
Admin Country: IL
Admin Phone: +972.972525037016  ........

Setelah FB G-KIR diblokir, kini tinggal Blogspot ini dan lagi-lagi kita dipaksa untuk masuk ke situs fastunitdatagood.in untuk semua perpindahan situs ataupun halaman.
Setelah kita cek maka kita dapatkan data  situs ini yang juga berpusat di Israel:

..........

Admin Name:Natan Shragan
Admin Organization:
Admin Street1:Gad 11
Admin Street2:
Admin Street3:
Admin City:Ashkelon
Admin State/Province:Ashkelon
Admin Postal Code:7835710
Admin Country:IL
Admin Phone:+972.527429808

Kami mohon semua sahabat G-KIR dapat menyampaikan kepada semua sahabat G-KIR di Facebook bahwa G-KIR tak dapat lagi diakses.

Apa yang terjadi pada G-KIR dan semua media alternatif merupakan bentuk penghancuran terhadap ide alternatif, pendapat alternatif, dan kebebasan berpendapat.  Semua media termasuk medsos yang tidak sejalan dengan keinginan globalis (JCZ) akan dipantau dan dirusak sehingga tidak dapat diakses lagi.  

Perdana Menteri Inggris, David Cameron (JCZ) dan Perdana Menteri Perancis, Francois Hollande (JCZ) menyatakan bahwa membagikan, menyebarkan, mencetak, dan menyiarkan informasi alternatif dapat dikenakan tuduhan sebagai extrimis yang membahayakan negara. Mengapa para JCZ melakukan semua ini?  Ya, karena kesadaran masyarakat atau rakyat sebuah negara adalah ancaman terbesar bagi suksesnya pelaksanaan NWO. Silahkan dibaca link ini:http://www.globalresearch.ca/france-moves-to-make-conspiracy-theories-illegal-by-government-decree/5438970

Kritikan keras dan kecaman masyarakat dunia atas rencana PM Perancis untuk membuat DEKRIT LARANGAN TERHADAP SEMUA JENIS INFORMASI ALTERNATIF dilakukan banyak penulis alternatif bersama media alternatif. Silahkan baca link ini: http://www.veteranstoday.com/2015/03/26/dearfrancois/


Bagaimana dengan Indonesia?  Rencana rezim ini untuk membentuk Badan Cyber Negara tampaknya dalam rangka melakukan langkah yang sama untuk pembentukan satu sistem tata dunia baru (NWO).

G-KIR merekomendasikan para sahabat untuk mengkopi semua tulisan G-KIR dan menyebarkannya.  Begitu pula tulisan-tulisan para penulis independen dari media-media alternatif domestik dan dunia juga harus kita copy dan sebarkan.   Mengapa?  Ya, karena semua media alternatif dan semua kegiatan penulis alternatif baik di medsos atau situs alternatif semuanya akan disensor dan ditutup.

G-KIR juga merekomenasikan para sahabat untuk membeli  alat komunikasi berbasis gelombang radio, seperti Radio CB.  

Jatuhnya pesawat Malaisya (MH17), Indonesia (Airasia), Jerman (Germanwings) bukan karena human error tetapi pesawat itu dibajak secara teknologi dan dibawa ataupun dijatuhkan di tempat yang telah ditentukan oleh JCZ.  Kini pesawat udara menjadi alat yang paling beresiko untuk dinaiki.  

Kendaraan roda empat dan roda dua yang dimulai dari yang memiliki sistem Electronic Fuel Injection (EFI) apalagi kendaraan dengan teknologi di atas EFI menjadi alat transportasi yang mudah dibajak dan dikendalikan melalui satelit.  Kendaraan itu bisa ditabrakkan kepada sekumpulan orang di pinggir jalan, dijatuhkan ke jurang, ditabrakkan ke gedung, pohon, halte bus, dst. 

Apa jadinya bila kendaraan seperti itu dimuati dengan bahan-bahan berbahaya dan dikendalikan melalui satelit untuk menuju tempat tertentu kemudian diledakkan?  Hilangnya bahan peledak/dinamit yang diangkut dari Karawang menuju Jakarta Utara tiga tahun lalu menjadi kejadian paling "ANEH".  Siapa yang membajak truk itu? Kemana bahan itu dikirim, disimpan,  kapan bahan itu akan digunakan, dan  digunakan untuk apa? 

Anehnya adalah bahwa tak seorangpun diminta bertanggung jawab atas hilangnya bahan berbahaya tersebut dan hal ini sama dengan kasus jatuhnya pesawat Airasia dimana tak seorangpun diminta bertanggung jawab.   


JCZ (Elit)  beserta media mereka sangat memperhatikan serta melaksanakan nasehat HITLER, yaitu,"If you tell a big enough lie and tell it frequently enough, it will be believed." (Bila kamu, JCZ,  menyampaikan kabar bohong yang besar dan kabar bohong yang besar  itu kamu sampaikan terus menerus kepada masyarakat, maka pada akhirnya masyarakat akan percaya semua kebohongan yang kamu buat.

Ucapan HITLER sangat terbukti dimana semua media nasional baik cetak maupun elektronika melakukan kebohongan, penipuan, propaganda, distorsi, spin, dst secara terus-menerus dan sebagian masyarakat jatuh menjadi korban mereka. 

Kampanye PILPRES yang penuh kebohongan terbukti hanya menghasilkan elit yang juga suka menipu dan berbohong.  Anehnya adalah bahwa manusia-manusia yang dididik secara khusus oleh negara untuk memilki rasa nasionalisme yang tinggi dalam rangka menjaga kedaulatan bangsa ternyata diam saja atas keadaan ini bahkan bersekutu.  Mengapa?

Rakyat Indonesia yang sadar terhadap semua bentuk kebohongan yang dilakukan rezim ini beserta media mereka merupakan ancaman terbesar bagi suksesnya pelaksanaan NWO. 

Sekali lagi kami mohon semua sahabat G-KIR mengkopi tulisan ini, menyimpan dalam berkas anda, dan menyebarkannya ke semua sosmed.  

Ini juga saat-saat yang kritis bagi blogspot G-KIR dan bisa jadi juga akan disensor dan ditutup. 

Semoga Allah SWT membuka fikiran, hati, dan jiwa rakyat Indonesia untuk SADAR, SADAR. dan SADAR atas nasib negeri ini yang kini berada di pinggir tebing kehancuran..  Aamien

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Koleksi Video Kami

TAMU KAMI

TAMU KAMI