RAKYAT KANADA MELAKUKAN DEMONSTRASI NASIONAL MENENTANG UU ANTI TERORISME (Bill C-51)


Oleh: G-KIR (Grup KOMANDO INDONESIA RAYA)


Rakyat Kanada melakukan demontsrasi besar melibatkan puluhan ribu warga di Montreal, Toronto, Vancouver, Ottawa and Halifax untuk menentang UU Anti Terorisme yang dikenal sebagai Bill C-51.  UU ini memberikan kewenangan sangat luas kepada polisi dan intelejen Kanada (Canadian Security Intelligence Service  = CSIS), untuk melakukan penahanan dan penangkapan para terduga teroris. 


Seorang pendemo, Stuart Basden menyatakan," PM Stephen Harper telah membawa Kanada menuju kekacauan. Siapapun yang  mengeritik kebijakan pemerintah walau secara online akan menjadi target UU ini dan ini sangat membahayakan demokrasi."


UU ini menargetkan secara khusus pada penduduk pribumi Kanada, aktivis lingkungan, kelompok oposisi, dan umat beragama.
 http://rt.com/news/240821-canada-protest-terrorism-bill/

Bagaimana dengan Indonesia?  Indonesia (telah) akan menerapkan hal yang sama dengan Kanada dalam beberapa bulan ke depan.  Mengapa? Karena dua pemimpin di dua negara ini sama-sama berasal dari hasil PEMUNGUTAN SUARA yang curang dan sama-sama berasal dari satu kelompok, yaitu JCZ.


Konstelasi politik negara kita tidak bisa kita pisahkan dari konstelasi politik global. 


Apapun kebijakan  yang diambil oleh negara-negara  yang dipimpin oleh kelompok JCZ, seperti:  Kanada, Australia, New Zealand, Inggris, Perancis, Jerman, AS, Denmark, Norwegia.  dst juga akan menjadi kebijakan rezim di Indonesia.   Mengapa?  Karena mereka semua SAMI MAWON alias SATU KELUARGA, SATU MISI, SATU CARA, dan SATU TUJUAN, yaitu untuk memenuhi NUBUAT NEW WORLD dis-ORDER aka GLOBAL CHAOS untuk memusnahkan SETENGAH POPULASI PENDUDUK DUNIA termasuk MEMUSNAHKAN setengah  PENDUDUK Indonesia khususnya masyarakat MENENGAH BAWAH.  Masyarakat menengah atas bisa menggunakan jet pribadi dan pesawat untuk meninggalkan Indonesia saat terjadi chaos.


Buktinya mannnna......? 


Buktinya adalah semua kebijakan rezim  JCZ di negara manapun diarahkan dan dirancang secara sangat sistematis untuk membuat masyarakat menengah bawah menjadi miskin, tertekan, melarat, dan putus asa.  
 https://www.facebook.com/groups/366712203507434/395870073924980/?comment_id=395912110587443&ref=notif&notif_t=group_comment

Silahkan perhatikan semua kebijakan rezim di Indonesia apakah mereka bekerja untuk membahagiakan rakyat atau bekerja untuk membuat rakyat semakin menderita?


Semua rezim JCZ di negara manapun dipastikan memulai rezim mereka dari REZIM OTORITER (menerapkan aturan sesuka hatinya dan melanggar UUD) kemudian menjadi rezim FASIS (menghukum siapapun yang menentangnya) dan akhirnya menjadi rezim DESPOTIK (menghancurkan negara ini). 


Semua ciri-ciri rezim OTORITER telah terlihat sangat JELAS dan kini telah dan sedang berada pada sistem FASIS, yaitu mengintimidasi dan mencari segala cara untuk menghukum mereka yang menentang dan mengeritik.


Membiarkan rezim-rezim seperti itu untuk tumbuh semakin kuat hari demi hari ibarat membiarkan sel kanker menyerang seluruh bagian tubuh manusia.   Sel-sel kanker JCZ  telah menyerang dengan ganas semua institusi dan satu demi satu institusi-institusi tersebut telah diamputasi alias INVALID alias LUMPUH TOTAL.


Ketidakpedulian rakyat pada nasib bangsa dan negara merupakan makanan empuk JCZ.  Rakyat Iraq, Libya, dst tidak pernah menyangka bahwa negeri mereka menjadi negeri yang gagal karena rakyatnya  dulu tak pernah peduli dengan nasib negaranya.


Bagaimana dengan rakyat Indonesia?


Apakah rakyat Indonesia berfikir bahwa mereka tetap bisa menikmati hiburan, sinetron, dan film di televisi selama 24 jam sehari sambil tertawa?  Apakah rakyat merasa bahwa mereka bisa jalan-jalan di malam hari karena merasa keadaan aman sentosa? Apakah rakyat merasa bahwa mereka bisa tetap menyekolahkan anak-anaknya?  Apakah masyarakat tetap bisa makan seperti hari ini?  Apakah generasi muda (siswa dan mahasiswa) mengira bahwa mereka tetap bisa nongkrong di kafe-kafe atau tempat hiburan malam?  Apakah ibu-ibu yang menyusui masih yakin bahwa asi mereka bisa tetap keluar untuk menyusui anaknya?  Apakah angkatan kerja merasa bahwa mereka masih tetap memiliki kesempatan untuk bekerja?


Maaf, keadaan hari-hari mendatang akan  BERUBAH secara  DRASTIS dan bisa "dipastikan" bahwa semua yang ditulis pada paragraf di atas tidak akan berlaku selamanya tetapi akan berhenti dan seluruh rakyat Indonesia tidak akan pernah lagi menikmati hidup yang tenang dan damai.


Mengapa?


Karena saat itu, dalam 2 tahun ke depan, Indonesia telah porak poranda dan negeri ini akan menjadi negeri yang gagal.  Kriminalitas akan terjadi dimana saja dan kapan saja.  Kelompok masyarakat akan saling bertarung untuk mempertahankan hidup.   Beras dan semua barang-barang kebutuhan pokok akan hilang dari pasar karena tidak ada lagi jaminan keamanan untuk mendistrubusikan produk.  Pasar-pasar di kecamatan dan kabupaten tidak diisi oleh lalu lalangnya petani menjual produknya tapi semua pasar akan diduduki oleh orang-orang yang tidak dikenal dan bersenjata lengkap.  Para petani tidak ada lagi yang turun ke sawah karena nyawa menjadi taruhannya.  Semua mall dan super market di perkotaan juga akan ditutup karena setiap orang tidak ada yang berani keluar dari rumahnya.  Jalan-jalan utama, jalan arteri, dan semua jalan tikus akan diduduki oleh orang-orang yang menghunus pedang dan senjata api. 


Pada hari itu seluruh rakyat Indonesia akan menyesal.  Mengapa?  Karena rakyat Indonesia tak mau peduli atas nasib bangsa dan negara yang kini laksana telur di ujung tanduk. 


Pada saat itu, sang IBU PERTIWI berkata,"Wahai rakyat Indonesia, kalian telah mendurhakai republik ini dan kini rasakanlah akibat dari ketidakpedulianmu menjaga ibu Pertiwimu ini.  Jangan pernah berkata lagi  bahwa negeri ini adalah tumpah darahmu karena kau (rakyat) tak pernah sudi menumpahkan darah untuk mempertahankan ibu Pertiwimu.  Jangan pernah lagi memanggilku sebagai ibu Pertiwimu karena aku tidak sudi memiliki anak-anak durhaka seperti kalian semua (rakyat Indonesia)".


MASIH ADA WAKTU BUAT SELURUH RAKYAT UNTUK BERSATU MEMPERTAHANKAN REPUBLIK INI.


Indonesia kini telah menjadi lautan masalah dan segera  menjadi  lautan api....mari Bung kita rebut kembali. 


Ya, Allah ya Tuhan kami.  Ampuni seluruh dosa  kami dan dosa seluruh rakyat negeri ini. Berilah kami kesadaran untuk bersatu, kompak, dan saling percaya demi mempertahankan negeri yang kami cintai ini dari kelompok yang ingkar terhadap keberadaanMu . .  Aamien 

Mari bergabung bersama FB G-KIR:

https://www.facebook.com/groups/249023138620658/?fref=ts


Terima kasih

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Manthappp....apakah akn kita biarkan negri ini dirampas oleh para biadab???
BERDIAM DIRI....ATAU MATI PELAN PELAN

Anonim mengatakan...

Aamiin

Posting Komentar

Koleksi Video Kami

TAMU KAMI

TAMU KAMI