AKAL-AKALAN REZIM UNTUK "MENGOLAH" DANA PENSIUN




 RESPON G-KIR ATAS LINK BERITA DI BAWAH INI YANG BERJUDUL:

"Memberatkan APBN, Jokowi Hapus Uang Pensiun TNI, Polri dan PNS - Pusat Pengumuman CPNS 2015"



Oleh: G-KIR,  CERDAS dan MENCERDASKAN BANGSA


Trik KOTOR rezim ini mudah terbaca bagi yang paham IDEOLOGI rezim ini, yaitu JCZ-JZI (Judeo Christian Zionis = pura-pura Kristen tapi sebenarnya zionis dan Judeo Islamic Zionis = Pura-pura Islam tapi sesungguhnya zionis).  Kini mereka berbaris rapi untuk bekerja memenuhi NUBUAT Israel Raya dalam rangka menciptakan Satu Sistem Tata Dunia Baru (NWO).  Kelompok utama rezim  ini terdiri dari mereka-mereka yang memiliki darah Yahudi dan merasa sebagai "CHOSEN PEOPLE" untuk mengeksploitasi dan membuat semua GOYIM (selain keturunan Yahudi) tunduk, patuh, serta tidak melawan keinginan mereka. Karena rakyat tidak mau tunduk pada mereka maka rezim ini menjalankan sistem otoriter, fasis, dan despotik. 


Nubuat-nubuat tiga agama, yaitu Yahudi, Islam, dan Kristen telah banyak yang terbukti dan banyak pula yang saat ini sedang terjadi.  Teman-teman dari kalangan Kristiani (bukan JCZ) juga sangat setuju dengan apa yang selama ini ditulis oleh G-KIR.  Mereka sangat paham bahwa 25 juta umat kristen dimusnahkan oleh Yahudi saat terjadinya Revolusi Bolshevick. 


Inilah saatnya seluruh umat beragama di Indonesia untuk bersatu, kompak, tidak dipecah belah dan tidak sudi diadu domba oleh agen-agen JCZ-JIZ yang telah menyusup ke semua organisasi agama, organisasi politik, organisasi kemasyarakatan, dst. Isu ISIS yang dipropagandakan oleh rezim ini sama dengan propaganda yang dilakukan oleh AS, Israel, Inggris, Australia, Arab Saudi, Yordania, Turki, Perancis, dst. Mengapa sama?  Ya, karena semua rezim di negara-negara tersebut adalah  JCZ-JIZ.


Silahkan dipelajari link berjudul:
The “War on Terror” is a Big Lie, ISIS is “Made in America”


Juga link ini yang  berjudul:
The ISIS Described by the US Media as a “Sunni Muslim Militia” is “Made in America”. It has Nothing to Do with Sunni Islam


Mantan Panglima TNI, Joko Santoso menyatakan bahwa isu ISIS sengaja dikembangkan  untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari sumber masalah yang sesungguhnya.
http://www.kiblat.net/2014/08/13/mantan-panglima-tni-waspada-isis-hanya-pengalihan-isu/


G-KIR akan buktikan bahwa para elit dan taipan di negeri ini sesungguhnya berdarah Yahudi dan G-KIR akan ungkapkan pada tulisan selanjutnya yang tentunya akan mengejutkan seluruh rakyat Indonesia. 


Dengan tulisan yang akan diluncurkan itu maka seluruh rakyat akan sangat paham dengan apa yang telah, sedang, dan sedang terjadi; siapa otak dan para pelaku JZC-JIZ, dan apa yang sedang direncanakan dengan sangat sistematis oleh kelompok tersebut untuk memecah belah negara Indonesia.  

 
Semua sahabat di G-KIR dan sahabat di banyak grup lainnya tentunya menjadi saksi bahwa hanya  G-KIR yang mampu MEMPREDIKSI DENGAN JITU bahwa si HOAX "membutuhkan"  waktu 3-4 hari untuk "SAKIT" . . Tulisan G-KIR ini mengejutkan banyak pihak karena G-KIR dianggap mampu "MEMBACA" apa yang sesungguhnya sedang terjadi dan yang akan terjadi dan itu bisa dibukltikan pada link ini::


 Bila anda membaca apa yang dilakukan rezim Bush dan Obama saat ini maka anda akan terkejut karena apa yang dilakukan mereka di AS sama dengan apa yang telah dan sedang dilakukan oleh  rezim saat ini. Mengapa bisa sama? Ya, karena mereka semua adalah JCZ-JIZ.


Begitu pula para pendukung elit JCZ-JIZ yang melakukan aktivitas di medsos sesungguhnya adalah PENDUKUNG IDEOLOGI JCZ-JIZ.  Ucapan yang kotor dan tidak sopan yang mereka lakukan di medsos sama persis dengan ucapan-ucapan si Hoax., dst.   Mengapa? Karena mereka SATU KELOMPOK JCZ-JIZ. 

Bagaimana dengan  pemilik media, seniman, intelektual JCZ-JIZ?  Ya, mereka sama saja dan masyarakat bisa menandai siapa saja mereka dari cara mereka mengungkapkan argumentasi dimana argumentasi mereka bertolak belakang dengan LOGIKA SEHAT dan FAKTA yang ada.  Trik OVER CLAIM (mengklaim diri dan kelompok sendiri sebagai yang terbaik padahal faktanya bertolak belakang),  SELF HURTING (membuat diri dan kelompokjnya sendiri seolah-olah dizalimi untuk menarik rasa empati masyarakat padahal merekalah yang telah menxalimi seluruh rakyat Indonesia), INTIMIDASI dan AROGAN (selalu berkata dengan ucapan yang kasar, tidak sopan, tidak beretika, serta mengancam, dst)


Inilah langkah-langkah yang akan dilakukan rezim ini dan informasi ini tak akan pernah didapatkan dimanapun kecuali anda jeli membaca KONSTELASI POLITIK GLOBAL.


Langkah-langkah yang akan diambil oleh rezim dalam usaha untuk "MENGKONVERSI" atau MENGAKALI Dana Pensiun pegawai sebagai hak penuh pegawai akan dilakukan melalui tahap demi tahap sebagai berikut


LANGKAH PERTAMA, rezim ini membentuk LEMBAGA KHUSUS DANA PENSIUN bersama PIHAK SWASTA yang didukung beberapa KONSORSIUM BANK LOKAL dan lembaga pembiayaan asing,


LANGKAH KEDUA,  menaikkan usia pensiun semua pegawai sehingga para pegawai tidak bisa menikmati hari tuanya karena begitu pensiun pada usia 65-70 tahun maka pegawai ini akan jatuh sakit (post power and activity syndrome) karena stress kemudian meninggal.


LANGKAH KETIGA, yaitu rezim ini menempatkan dana pemerintah (dana pensiun) yang sangat besar (70-100  triliun) pada LEMBAGA BARU ini.


LANGKAH KEEMPAT, yaitu lembaga pembiayaan ini secara otomatis akan mengambil peran sebagai lembaga "negara" yang mengawasi semua kinerja aparat negara (PNS, Polisi, dan angkatan). Lembaga ini akan melakukan pengawasan yang sangat ketat untuk mengawasi produktifitas dan efisensi para pegawai. Alasan ini cuma alasan lipstik karena tujuan utama lembaga ini adalah ingin mengeksploitasi sumber daya manusia atau pegawai. Lembaga ini akan membuat semua pegawai menjadi robot yang sangat ketakutan dengan aturan-aturan yang akan mencekik leher para pegawai. Contoh yang paling sederhana adalah bahwa setiap perkantoran pemerintah semuanya akan dipasang RETINA DETECTOR untuk alat PRESENTASI anda. baik saat masuk, pulang kerja, saat istirahat dan saat selesai istirahat, saat beribadah, dst,. Alat CCTV juga dipasang di semua ruangan termasuk kamar kecil , ruang ibadah, dan kantin. Semua ini mereka lakukan untuk mengintimidasi psikologi pegawai. Bila ada yang berpendapat bahwa cara ini bagus untuk meningkatkan produktifitas maka saya jawab bahwa itu cuma dusta besar. Mengapa? Karena semua pegawai merasa bekerja dalam pengawasan yang sangat ketat sehingga para pegawai menjadi stress dan akibatnya produktifitas kerja bukan meningkat tapi menurun karena banyak pegawai yang akan jatuh sakit bahkan meninggal.


Karena produktifitas pada akhirnya menurun maka lembaga DANA PENSIUN akan memberi sanksi terhadap pegawai tersebut, baik berupa penurunan jumlah uang insentif, penurunan uang tunjangan keluarga, penurunan tunjangan jabatan, dst. Ini bagaikan siklus HANTU dan memang ini telah dirancang oleh rezim ini untuk segera dilaksanakan.


Ketahuilah semua bahwa rezim ini ingin membuat semua pegawai dan rakyat Indonesia menjadi ROBOT dan BUDAK untuk JCZ-JIZ dalam rangka NWO...


LANGKAH KELIMA, rezim ini akan sengaja membuat krisis besar di republik ini bersama kelompok jahat internasional. Krisis ini sangat besar dan akan dimulai dari krisis keuangan, krisis moneter. krisis pangan, krisis kepercayaan, dan krisis sosial. Krisis ini sengaja dirancang untuk membuat Indonesia bangkrut total walau faktanya pada saat ini Indonesia sesungguhnya sudah bangkrut karena pengelolaan moneter, distribusi produk. dan pengelolaan kekayaan negara dalam bentuk minyak dan hasil tambang lainnya sudah dikendalikan NWO.


Nilai 1 USD bisa mencapai angka Rp17.000-Rp20.000 pada Mei-Juli 2015.   Rezim ini akan dinyatakan bangkrut oleh BANK DUNIA karena semua hutang pemerintah dan hutang swasta mengalami DEFAULT alias gagal bayar. Peringkat hutang dan dan tingkat kepercayaan dunia terhadap Indonesia akan menurun sangat tajam. Karena Indonesia GAGAL BAYAR hutang maka semua BUMN termasuk GEDUNG dan pegawainya akan dijual dengan sangat murah oleh rezim ini. Keadaan ini sesungguhnya hasil kesepakatan antara rezim ini dengan BANK DUNIA (Paul Wolfowits, mantan dubes AS untuk Indonesia adalah TOP PERSON di Bank Dunia dan PW ini sangat ahli untuk mendekontruksi atau menghancurkan ekonomi sebuah negara bersama dengan kaki tangannya, yaitu para elit saat ini di Indonesia). 


Apa yang akan terjadi pada jutaan orang yang telah pensiun termasuk janda-janda veteran ketika BADAN DANA PENSIUN ini dinyatakan bangkrut?  Ya, pastinya kepanikan yang sangat besar akan melanda seluruh keluarga pensiun dan memang ini bagian rencana yang akan dijalankan rezim JCZ-JIZ ini.


Keadaan ini akan membuat Indonesia menjadi chaos termasuk karena kehendak rakyat untuk mengganti rezim ini dengan manusia yang punya nurani dan punya DUA MATA (bukan MATA SATU, yang bermakna sangat tega dan senang melihat masyarakat menderita karena mereka tak punya nurani).


Rakyat Indonesia bisa mencegah dan menggagalkan SKENARIO rezim ini untuk menggeser "INDONESIA" ke tebing jurang kehancuran. Semakin cepat rakyat, mahasiswa,  generasi muda, tokoh bangsa, dan cendikiawan daerah, dst MENYADARI ANALISIS di ATAS maka Indonesia bisa kita selamatkan.


Aksi-aksi mahasiswa harus kita dukung penuh.  Setiap anggota masyarakat atau keluarga yang berada dekat aksi mahasiswa sebaiknya menggalang dukungan dalam bentuk makanan, air minum, dst.    Dengan cara ini maka spirit MAHASISWA yang berjuang untuk REFORMASI KEPEMIMPINAN akan TETAP TINGGI.  Dukungan masyarakat dalam bentuk video dan gambar aksi demonstrasi mahasiswa serta disebarkan melalui medsos akan sangat mendukung GEMA PERJUANGAN mahasiswa beserta seluruh rakyat Indonesia. 


Dengan cara ini maka masyarakat dan mahasiswa akan menggagalkan aksi semua media yang MEMBOIKOT semua aksi mahasiswa untuk ditayangkan di TV. Ingatlah bahwa 100% media cetak dan elektronika di negeri ini telah berada dalam genggaman rezim ini dan kelompoknya, yaitu JCZ-JIZ,  termasuk TVRI dan RRI?


Kerjasama dan koordinasi informasi antara mahasiswa dan masyarakat untuk menyebarkan dokumentasi aksi Mahasiswa di semua layanan MEDSOS, sepert: FB, TWITTER, Google+, Blogspot, dst akan menjadi KUNCI KEMENANGAN seluruh rakyat Indonesia yang ingin melakukan REFORMASI KEPEMIMPINAN nasional.


Saya ingatkan kepada semua sahabat untuk tidak mempercayai informasi dan keterangan sepihak dari rezim ini.  Mengapa?  Karena rezim ini kerjanya cuma menipu dan membohongi rakyat Indonesia.   Kita bisa percaya informasi dari rezim ini bila informasi yang disampaikan oleh rezim ini terlebih dahulu harus mendapat verifikasi dari lembaga independen yang dibentuk oleh rakyat dan mahasiswa. 


Semoga Allah SWT memberi kesadaran kepada seluruh rakyat Indonesia untuk kompak, bersatu, tak mudah diprovokasi oleh rezim dengan berbagai isu kontroversi untuk memecah belah dan mengadu domba rakyat Indonesia.   Aamien. 



Terima kasih

Catatan:  Mohon TS ini segera dicopy dan disimpan dalam file pribadi anda dan kemudian mendistribusikan TS ini kepada semua sahabat anda dengan motto,"SAMBUNG MENYAMBUNG MENJADI SATU ITULAH INDONESIA"



Join G-KIR on FB:



Join G-KIR on Blogspot:

0 komentar:

Posting Komentar

Koleksi Video Kami

TAMU KAMI

TAMU KAMI