Sabtu, 21 Maret 2015

UCAPAN SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PEMVBACA



G-KIR ON BLOGSPOT


Oleh: G-KIR (Grup KOMANDO INDONESIA RAYA)


Puji syukur atas rahmat Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Hari ini, Selasa, pukul 01.00, 17 Maret 2015 G-KIR telah meluncur dalam bentuk blogspot.

Ucapan terima kasih khusus kami persembahkan kepada Maya Kusuma yang telah membuatkan blog ini untuk kita semua.
 
G-KIR merencanakan untuk menerjemahkan semua TS G-KIR dalam bahasa Inggris sehingga TS G-KIR dapat dinikmati masyarakat secara global dan sebagai tempat berbagi informasi antarrakyat antarnegara..

G-KIR juga memiliki ide untuk membuat audio untuk TS G-KIR sehingga G-KIR juga bisa dinikmati oleh saudara-saudara kita yang memiliki masalah penglihatan.

Untuk itu G-KIR dengan rendah hati memohon bantuan, saran, kritik, ide, serta pengetahuan dari semua sahabat untuk mengembangkan G-KIR bersama-sama. Uluran tangan sahabat untuk menerjemahkan TS G-KIR ke dalam bahasa Inggris dan audio G-KIR sangat kami harapkan.

G-KIR juga memohon maaf atas segala kekhilafan penggunaan bahasa yang dianggap kurang elok, kurang santun, dst, khususnya kepada Bapak Jokowi, Ahok, dan semua pendukungnya yang kita hormati TETAPI G-KIR lebih MENCINTAI untuk MENYELAMATKAN negeri ini bersama 99% rakyat Indonesia..
Cara rakyat mencintai pemimpinnya adalah dengan mengeritik kelemahannya. Mengapa rakyat mengeritik pemimpinnya? Karena rakyat merasakan dampak buruk dari kebijakan yang tidak bijak yang dibuat pemimpin negeri ini.

Hanya MASYARAKAT DUNGU yang mengeritik pemimpinnya bila pemimpin itu memberi kebahagiaan, ketentraman, keamanan, dan kesejahteraan kepada rakyatnya. Begitu juga sebaliknya, hanya MASYARAKAT DUNGU yang tetap mendukung pemimpinnya walau mereka tahu dan sadar bahwa pemimpinnya itu sama sekali tidak bermanfaat buat negara ini bahkan hanya membawa penderitaan bagi seluruh rakyat.


Bila ada sebagian kecil orang ( 1%) merasa sangat senang, bahagia, dan sejahtera dengan kepemimpinan negara saat ini sementara sebagian besar rakyat (99%) merasa semakin menderita dan sengsara maka pastilah yang 1% itu bukan rakyat Indonesia. Mengapa? Ya, karena mereka tidak sehati sepenanggungan dengan 99% rakyat Indonesia dan dapat dipastikan bahwa ideologi mereka bukan Pancasila dan UU mereka bukan UUD 1945.

Bila 99% rakyat Indonesia terus dipaksa untuk menikmati penderitaan dan kesengsaraan serta pemerintahan ini tak sudi berhenti untuk membuat rakyat menangis bahkan tertawa melihat rakyat menjadi miskin absolut maka diperkirakan akan segera terjadi sesuatu yang SANGAT BESAR di negeri ini dalam waktu empat bulan ke depan.

Banyak yang kita duga akan terjadi ternyata tidak terjadi.
Banyak yang tak pernah kita duga akan terjadi  ternyata terjadi.
Ini menunjukkan bahwa semua ini ditentukan oleh yang MAHA MENENTUKAN dan MAHA PERKASA


Semoga Allah SWT melindungi rakyat Indonesia. Aamien


Terima kasih

Join G-KIR on FB
https://www.facebook.com/groups/249023138620658/354898358033135/?notif_t=like

1 komentar: