Senin, 23 Maret 2015

DOLLAR INVASION AND CURRENCY WAR


 Oleh: G-KIR (Grup KOMANDO INDONESIA RAYA).
 
Respon G-KIR atas DIRKURSUS menguatnya NILAI DOLAR dan ambruknya semua mata uang termasuk rupiah.

Tulisan ini kita buat untuk merespon tulisan Rustam Maskuri H. Rais pada link ini dan tentunya banyak link lain termasuk hingar bingar ambruknya rupiahdi berbagai media nasional dan media sosial: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1546234628979968&set=gm.350792775110360&type=1&theater

Menguatnya nilai dolar dirancang sedemikian rupa untuk mengakuisisi semua bentuk sumber daya suatu negara termasuk sumberdaya manusia (perbudakan), sumberdaya ekonomi (memiskinkan rakyat sebuah negara), dan eksploitasi sumber daya alam (minyak, gas, air, dst).

Menguatnya nilai dolar tidak akan berlangsung lama karena ini bukan alami tetapi buatan. Jadi menguatnya nilai dolar bukanlah realitas kondisi ekonomi global tetapi merupakan bentuk perang mata uang sebagai konsekwensi logis atas ambruknya ekonomi AS. AS menyerang semua mata uang karena sistem perbankan global dikendalikan AS (baca: Judeo Christian Zionist. (JCZ) Semua sahabat harus mencari tahu dan memahami JCZ yang juga mengendalikan semua media, institusi, organisasi, dst di Indonesia.

AS kini sudah bangkrut dan mereka mencetak uang gila-gilaan, sesuka hatinya, dan sistem perbankan dunia dimainkan oleh mereka agar masyarakat dunia ramai-ramai membeli dolar. Penguasaan yang dilakukan JCZ terhadap bank central sebuah negara memberi jaminan suksesnya memainkan dolar untuk menjadi TOP CURRENCY.  Jumlah uang dolar yang beredar pada negara-negara yang telah berada di bawah kendali total JCZ, termasuk Indonesia, sengaja ditahan dan bahkan dillakukan penarikan dolar secara besar-besaran dari pasar.  Karena jumlah dolar di pasar domestik jumlahnya menurun drastis maka otomatis nilai dolar akan meningkat secara tajam terhadap  mata uang domestik di semua negara.  Mengapa ini bisa terjadi begtu dahsyat? Ya, karena hampir semua negara di dunia ini berada di bawah telapak kaki JCZ.

Mengapa JCZ melakukan semua ini?  Ya, karena PERANG adalah BISNIS yang sangat MENGUNTUNGKAN bagi mereka ditinjau dari semua sisi.  PERTAMA, karena JCZ adalah kelompok PSYCOPATH yang tertawa dan sangat bahagia bila banyak umat manusia mengalami penderitaan dan kematian. Makanya jangan heran bila negara-negara yang dipimpin oleh boneka mereka maka pastilah boneka itu juga seorang PSYCHOPATH.  KEDUA, untuk menguasai dan mengendalikan semua negara bonekanya untuk tunduk dan patuh atas keinginan mereka termasuk menguasai semua aset dan rakyat negara tersebut, termasuk Indonesia.  KETIGA, untuk membiayai PERANG BESAR yang sedang dirancang khususnya dalam rangka penaklukkan RUSIA sebagai PENENTANG UTAMA hegemoni imperialis yang disponsori oleh NATO (JCZ).

Pergelaran pasukan dan  persenjataan di negara-negara yang berbatasan langsung dengan RUSIA membutuhkan biaya yang sangat besar dan semua dibiayai dengan dolar.  Karena nilai dolar sangat tinggi apalagi uang dolar itu dicetak sesuka hati oleh FEDERAL RESERVE yang dimiliki oleh JCZ maka pada akhirnya biaya FINAL WAR ini menjadi sangat murah bagi NATO.  Penempatan pasukan, persenjataan, intelejen, dan didukung para politis korup di negara-negara yang berada di bawah kendali NATO, khususnya yang berbatasan langsung dengan Rusia telah meningkatkan eskalasi konflik antara NATO dan RUSIA.  NATO telah menempatkan persenjataan berat, termasuk sistem pertahanan IRON DOME dan pasukan seperti di Polandia, Ceko, Latvia, Ukraina, Bulgaria, Usbekistan, Estonia, Yugoslavia,dst bahkan NATO sengaja melakukan latihan perang di daerah perbatasan negara FEDERASI RUSIA.

Mengapa AS (pada dasarnya AS adalah Israel) dan eropa menempakan pasukan dan persenjataan berat di sekeliling RUSIA? Ya, karena mereka berharap negara-negara yang berbatasan langsung dengan RUSIA bisa menjadi tembok pelindung bagi negara-negra utama Eropa, seperti Inggris, Perancis, Jerman, Norwegia, dst dan tentunya AS akan merasa sangat terlindungi melalui strategi yang sangat licik ini.

Bila RUSIA jatuh ke tangan NATO maka berarti NATO (JCZ) telah menguasai DUNIA INI dan itu berarti rencana NWO dapat dijalankan dengan mulus dan tanpa hambatan.  Bila Rusia jatuh maka otomatis Suriah, Iran, dan Korea Utara juga akan jatuh.  Jadi, RUSIA adalah kunci bagi NATO untuk menaklukan dunia ini dan ini akan menjadi FINAL WAR atau ARMAGEDDON.

Mental,harga diri, kehormatan, dan kedigjayaan seluruh rakyat RUSIA meningkat sangat tajam untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi termasuk PERANG NUKLIR.  Kepemimpinan PUTIN yang HEBAT, dukungan penuh rakyatnya, serta dukungan teknologi persenjataan yang mutakhir telah menambah keyakinan mereka bahwa mereka mampu menghadapi kemungkinan NATO.

G-KIR memandang bahwa konflik yang sengaja dibangun oleh NATO (ZIONIS) untuk melumatkan RUSIA bukanlah sekedar menaklukkan RUSIA tetapi lebih dahsyat dari itu semua, yaitu ingin membuat semua umat manusia menjadi budak JCZ.  Oleh karena itu G-KIR menyatakan DUKUNGAN dan SIMPATI PENUH kepada PUTIN dan seluruh rakyat RUSIA.

Dolar juga membiayai ISIS (JIZ = Judeo Islamic Zionis, yaitu pura-pura Islam padahal zionis) sebagai pasukan bayaran NATO.  Penggunaan simbol-simbol agama pada ISIS sengaja dilakukan imperialis untuk menjauhkan masyarakat agamis pada agamanya.  Mengapa ini dilakukan imperialis (JCZ-JIZ)? Ya,karena hanya masyarakat agamis yang menentang minuman keras, narkoba, LGBT, Pedofili, pembohongan, penipuan, pengkhianatan, dst.   Jadi,  propaganda ISIS di banyak negara termasuk Indonesia sesungguhnya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki afiliasi dengan JCZ-JIZ.  Teman-teman di medsos menyatakan dengan kalimat satiris,"GAJAH DI PELUPUK MATA TIDAK KELIHATAN.  SEMUT DI UJUNG DUNIA KELIHATAN".  Inilah peribahasa yang tepat untuk  rezim JCZ-JIZ ini, politikus korup, oknum aparat, intelektual bayaran, seniman liberalis, serta masyarakat kaya 1% yang mempropagandakan bahayanya ISIS.

Apakah ISIS yang menaikkan harga BBM, yang membuat harga-harga bergejolak naik dan membuat seluruh rakyat Indonesia menderita, menangis,  serta merasa putus asa sehingga banyak yang bunuh diri?  Ah, jangan-jangan  ISIS yang menutup mulut semua media untuk meliput dan menyiarkan aksi demontrasi mahasiswa di seluruh Indonesia yang menentang rezim ini.
  
Bagaimana kelanjutan dolar?

Dengan naiknya nilai dolar maka semua harga secara psikologi dan riel juga akan mengalami kenaikan. Efek psikologi naiknya dolar jauh lebih dahsyat dari naiknya harga secara riel. Disni banyak yang memainkan naiknya harga dolar untuk menciptakan kepanikan. Sistem perbankan kita juga telah dikendalikan oleh REZIM GLOBAL (JCZ) sejak lama. Semua negara yang berhutang dengan BANK DUNIA dan IMF sesungguhnya telah menyerahkan leher rakyatnya kepada globalis (JCZ).

Apakah anda semua melihat banyak keanehan pada rezim ini? Ketika harga BBM DUNIA anjlok tetapi rezim ini menaikkan harga BBM yang memberi implikasi yang sangat luas pada semua spektrum kebutuhan serta hayat hidup rakyat. Harga gas dinaikkan, subsidi pupuk dihapus, harga beras melonjak tajam, biaya tol dikenakan pajak, harga listrik dinaikkan, raskin dihapus, dst. Apa yang sesungguhnya sedang terjadi? Well, shadow government mengendalikan negeri kita secara total dan mereka menggunakan boneka mereka untuk menyembunyikan identitas asli mereka. Mengapa tidak ada yang bertanya secara kritis mengapa harga transportasi, seperti pesawat, bus, kereta apai, dst bisa melonjak ratusan persen? Ada DUA alasan besar yang saya lihat atas ANOMALI ini.

PERTAMA adalah bahwa rezim ini sengaja  MENARIK dan MENGUMPULKAN SEMUA RUPIAH sehingga jumlah uang beredar di masyarakat akan sangat berkurang. Kita lihat pula bagaimana masyarakat SPEKULAN ramai-ramai menukar rupiah menjadi dolar karena berharap rupiah akan terus jatuh dan satu saat para spekulan ini akan menjual dolar mereka untuk membeli rupiah. Hutang pemerintah dan hutang swasta dalam bentuk dolar akan membengkak tajam seiring jatuhnya rupiah apalagi rezim ini juga telah membuat komitmen hutang baru yang sangat besar pada IMF dan BANK DUNIA dengan bunga yang sangat besar.

Kondisi ini disengaja oleh rezim ini agar MASTER mereka dapat membeli semua badan usaha negara dan seluruh aset republik ini karena pada dasarnya Indonesia juga telah bangkrut dengan sangat cepat di bawah rezim ini. Dengan bangkrutnya ekonomi Indonesia dan seluruh aset negara telah berada di dalam genggaman GLOBALIS maka seluruh rakyat Indonesia secara DE FACTO sudah menjadi BUDAK MEREKA secara TOTAL. Jangan pernah berharap sedikitpun pada rezim ini untuk peduli pada nasib rakyat karena misi utama GLOBALIS menempatkan boneka mereka sesungguhnya untuk mengambil alih Indonesia 1000% (seribu persen)..

Apa yang akan terjadi bila jumlah uang rupiah yang berdar di masyarakat berkurang drastis? Ya, kepanikan, kekacauan, chaos, dst dan ini semua memang dirancang oleh rezim ini agar Indonesia terpecah belah akibat adu domba mereka (JCZ-JIZ)

KEDUA adalah mempermudah globalis untuk menerapkan ELECTRONIC MONEY (EM) atau CASH LESS dimana penggunaan uang KERTAS akan sangat minim karena semua sistem perdagangan akan dilakukan secara EM. Kita semua sudah melihat bahwa penggunaan uang cash sudah menurun tajam. Kita bisa belanja apa saja tanpa membawa uang cash. Muara dari semua uang cash yang beredar di masyarakat adalah BANK dan BANK menetapkan biaya pada uang anda serta bunga pada uang yang anda pinjam.

Mari kita lihat lagi, bahwa nilai uang yang anda pinjam dari bank tidak berbentuk uang cash tapi EM dan EM itu ditransfer ke rekening anda. Implikasi penggunaan EM akan sangat luas dan karena menyangkut teknologi maka rakyat bawah akan sangat kesulitan untuk melakukan transaksi karena uang cash yang mereka miliki semakin hari semakin berkurang jumlahnya apalgi kini banyak tempat perdagangan yang tidak bersedia MENERIMA UANG CASH sebagai alat bayar dengan alasan keamanan. Nah, pada saat sistem EM diterapkan maka nilai mata uang DOLAR akan jatuh TOTAL dengan nilai yang yang tidak terbayangkan karena memang keberadaan uang dolar juga akan dihapuskan dengan dicanangkannya EM. Ini Cuma beberapa hal kecil dari langkah-langkah GLOBALIS menerapkan NEW WORLD (DIS) ORDER.

Kini semua sudah melihat DESAIN dari NAIKNYA nilai DOLAR terhadap semua mata uang dunia. Ini bukan karena meningkatnya aktifitas ekonomi AS karena indikator ekonomi AS juga telah anjlok yang ditandai dengan menurunnya tingkat konsumsi domestik AS. Begitu pula CINA juga mengalami anjloknya aktifitas ekonomi domestik mereka dan ekonomi mereka mengalami kontraksi yang tajam. BRICS (Brazil, Rusia, India, Cina, dan Afrika Selatan) telah melakukan antispisasi atas sistem keuangan yang tidak adil ini dan kini mereka membentuk KONSORSIUM KEUANGAN DUNIA (KKD) yang tidak menggunakan mata uang dolar dan mereka menempatkan 100 TRILUN DOLAR dalm jangka 10 tahun ke depan dan KKD memiliki kepengurusan yang adil bagi semua negara anggota. Pusat KKD pertama kali akan berada di CINA dan setelahnya pusat KKD ini akan berpindah ke India dan berubah terus setiap lima tahun. Posisi Dewan Komisaris dan Direktur (Boards Of Directors) dari KKD ini juga dibagi secara adil bagi semua anggota. KKD melakukan perdagangan bilateral antar negara menggunakan mata uang masing-masing negara dan bila kesepakatan dagang tidak tercapai dalam mata uang kedua negara maka mereka akan menggunakan EMAS dan PERAK sebagai alat pembayaran yang sah. Dengan adanya KKD ini maka POSISI DOLAR akan sangat terancam karena uang DOLAR tidak lagi laku bagi anggota BRICS dan kini DOLAR memanfaatkan sisa waktu yang sangat KRITIS bagi HANCURNYA nilai DOLAR dengan memainkan nilai mata uang DOLAR dengan MELONJAKKANNYA setinggi langit.

Nah, apa yang akan terjadi bila DOLAR tidak lagi digunakan untuk perdagangan karena tak banyak negara yang berminat dengan dolar? Ya, nilai dolar akan anjlok tajam termasuk mata uang utama dunia, yaitu Poundsterling Inggris, Mark Jerman, dan Franc Perancis dan tentu saja EROPA juga sangat panik. Kunci dan promotor BRICS adalah RUSIA dan kini RUSIA mendapat ancaman yang luar biasa dari AS dan EROPA dan mereka melakukan sanksi dagang terhadap Rusia. Segala cara dilakukan oleh AS, Eropa Barat , Turki, Qatar, KSA, Kanada, Australia (kelompok NATO Plus) untuk MENGOBRAK ABRIK RUSIA. Ancaman kelompok NATO plus ini dijawab oleh PUTIN Rusia dengan kalimat,”Kami ingin bersahabat dengan semua negara dan melakukan hubungan yang saling menguntungkan. Bila ANDA ( NATO PLUS) menyerang kami (Rusia) maka kami pastikan bahwa ANDA akan mendapat balasan yang jauh lebih dahsyat dari apa yang anda bisa bayangkan,”. Kekuatan utama Rusia terletak pada rakyatnya yang mendukung penuh PUTIN untuk menegakkan harga DIRI dan KEHORMATAN bangsa Rusia.

 Kembalinya CRIMEA ke pangkuan RUSIA merupakan kemenangan besar RUSIA dan pukulan yang TELAK bagi AS dkk dan rakyat CRIMEA sangat bangga untuk kembali bersatu bersama Rusia saat referendum dilakukan tahun lalu.. Kita bisa melihat pemberitaan independen dunia saat warga CRIMEA bersatu padu mengusir TENTARA UKRAINA yang terdiri dari pasukan bayaran yang berasal dari AS dan Eropa Barat apalagi ditambah dengan jatuhnya moral pasukan Ukraina dengan banyaknya desersi di tubuh angkatan bersenjata Ukraina. Mengapa banyak pasukan Ukraina yang desersi? Ya, karena pasukan Ukraina sesungguhnya diperintah oleh Ukraina untuk membunuh saudara mereka sendiri di Crimea. Panglima AB Ukraina bahkan mengancam untuk menembak semua pasukan yang desersi. Banyak pasukan yang desersi ini bergabung dengan masyarakat Crimea. Saat ini telah disepakati gencatan senjata di Crimea tetapi AS, dan Inggris tak berhenti untuk memprovokasi Ukraina untuk kembali menyerang Crimea dengan mengirim dana, persenjataan berat, intelejen, konsultan perang, dan para pelatih perang bagi AB Ukraina.

Politikus Perancis, Le Pen juga telah berbicara keras dan mengingatkan Eropa bahwa AS sengaja membuat konflik di EROPA agar eropa bisa hancur bersama Rusia dan AS sendiri bisa selamat.

Cina bermain aman saat eskalasi konflik ini terjadi karena mereka juga tahu bahwa ekonomi mereka sesungguhnya sangat rapuh dengan jumlah penduduk terbesar di dunia akan sangat berbahaya bila Cina bermain terbuka.  Untuk itu, Cina melakukan ekspnasi dagang ke negara-negara, khususnya di ASEAN dan Afrika,  Pada dasarnya Cina dan AS (Israel) itu sama saja karena para politikus mereka juga terdiri dari JCZ.  Kini kita bisa tahu alasan di balik perjanjian antara AS dan Cina yang tidak akan menggunakan senjata bila terjadi konflik di ASIA PASIFIC, termasuk tentunya di Indonesia.

Tidakkah menjadi pertanyaan buat anda semua  ketika Dato (mantan CEO bank domestik) mengadakan pertemuan dan perjanjian dengan Bill, Gates (CEO Microsoft) di Indonesia?.  Tidakkan semua memperhatikan saat sebelum pilpres adanya pertemuan para duta besar Cina, AS, Vatikan, dst di rumah mewah seorang yang misterius?  Mengapa CINA dan AS bisa bersatu untuk melumat Indonesia padahal propaganda di luar sana menyatakan bahwa AS dan Cina terlibat konflik dagang?  Well, G-KIR menyatakan bahwa AS (Israel) dan Cina bisa bersatu karena para elit politikus Cina dan AS serta Indonesia disatukan oleh ideologi yang sama, yaitu JCZ.

Israel sangat berkepentingan dengan hancurnya Rusia karena dengan hancurnya Rusia maka akan menjadi kesempatan bagus bagi Israel untuk masuk ke Suriah dan melanjutkannya untuk menghancurkan Iran untuk memenuhi NUBUAT mereka, yaitu Israel Raya. Untuk memenuhi NUBUAT mereka maka mereka akan melakukan apapun termasuk melakukan FALSE FLAG NUKLIR agar Rusia, Eropa, AS, Afrika, Australia, dan Asia mengalami pemusnahan umat manusia yang ditandai dengan PERANG NUKLIR. Tiga hulu ledak nuklir telah dinyatakan hilang dari pangkalan militer AS dan tampaknya akan digunakan untuk FALSE FLAG oleh JCZ karena memang mereka sangat ahli dalam melakukan False Flag di seluruh dunia termasuk di Indonesia.. 

Apakah petani, nelayan, dan masyarakat menengah bawah  menggunakan dolar untuk beli sayur? Menciptakan kepanikan pada masyarakat sedang dirancang dengan sangat intensif termasuk masalah nilai tukar rupiah terhadap dolar..  Situasi DOLAR yang menguat tajam terhadap semua mata uang bukanlah KONDISI RIEL tapi KONDISI SEMU atau KONDISI yang MEMANG DIRANCANG seperti ini. Siapa yang mengendalikan perbankan dunia (JCZ) maka dialah yang memainkan ini semua. Dolar sangat panik dengan keberadaan BRICS dan nilai dolar akan jatuh terjerembab pada kwartal terakhir 2015 ini dan saat itu akan menjadi titik balik nilai dolar.

Walaupun begitu bila 1 USD sama dengan Rp15.000 maka Rupiah akan menjadi mata uang yang paling tidak berharga di kawasan ASIA PASIFIK dan rezim ini harus bertanggung jawab penuh atas ambruknya nilai rupiah karena ini menunjukkan bahwa rezim ini telah kehilangan segalanya termasuk kepercayaan rakyat sehingga itulah saat yang tepat bagi rezim ini untuk mengundurkan diri.  Bila tak sudi mengundurkan diri maka rakyatlah yang akan berkata bahwa rakyat tak sudi lagi melihat rezim ini yang tertawa melihat rakyat menderita (rezim Psycopath) dan rakyat akan memaksa rezim ini untuk diproses secara hukum melalui sidang ISTIMEWA MPR.  Karena naiknya SATU PAKET maka TURUNNYA juga HARUS SATU PAKET sebab kegagalan KABINET berarti KEGAGALAN PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN secara BERSAMAAN dan HARUS TANGGUNG RENTENG atau TANGGUNG JAWAB mereka BERSAMA

Mengapa rezim ini tak pernah berbicara tentang INFLASI sejak BBM dinaikkan dari Rp6500 menjadi Rp8500?  Aneh? Tidak aneh!! Karena inflasi saat ini telah melejit sangat tinggi di atas dua digit.  Bila rakyat tahu tentang inflasi yang sangat tinggi ini maka pada saat itu juga seluruh rakyat akan bergerak menuntut rezim ini untuk MUNDUR..

Bukankah ketika anda telah mencapai puncak tertinggi dari sebuah gunung maka anda harus mulai untuk menuruni gunung itu? Begitu pula tekanan jantung itu ada dua, yaitu diastolis dan sistolis (naik-turun). Kalau naik terus pastilah akan terjadi serangan jantung dan menyebabkan stroke berat. Dan saat itu AS dan EROPA akan dilanda kerusuhan YANG SANGAT BESAR. September-Oktober, Israel akan melakukan FALSE FLAG NUKLIR di Ukraina atau Inggris atau AS dan perang nuklir tampaknya akan terjadi sebagai bentuk ARMAGEDON.
 
Bantahan terhadap tulisan ini sangat kami nantikan.

Semoga Allah SWT melindungi Indonesia dan dunia dari rencana sangat jahat JCZ.-JIZ Aamien

Terima kasih

1 komentar:

  1. G-KIR need some volunteers to translate this opinion into good English and some other languages. Your help will be appreciated very much. Your translation can be send through this comment box and i'll upload then. Thank you or Terima kasih.

    G-KIR berharap mendapat bantuan dari para simpatisan untuk menerjemahkan opini G-KIR ke dalam bahasa Inggris yang baik dan bahasa lainnya. Bantuan anda sangat kami hormati. Terima kasih

    BalasHapus